Industri Oil & Gas Malap - Episode 2

Dari Jun 2014 sehingga hari ini, harga minyak belum ada tanda nak naik sebaliknya terus mencatat harga terendah 11 tahun ke paras 36Usd per barrel. Lebih rendah dari Paras untuk kebanyakkan pemain industri untuk terus bernafas.

Walaupun berlakunya masalah Arab saudi dan Iran serta konflik di asia barat. Saya tak nampak sebarang kesan positif kepada kenaikan harga minyak.
Malah pelabur perlu ingat akan lambakkan minyak oleh negara Iran yang baru sahaja dilepaskan sekatan mungkin akan menyebabkan harga minyak boleh turun lagi.
Untuk sekarang, saya percaya jika harga saham minyak naik, hanyalah technical rebound sahaja dan ianya tidak kekal lama. Overall trend masih jelas ke bawah.
Kalau anda tanya saya....
Saya dari hujung tahun 2014 dah memang tak sentuh saham minyak dan kali ini saham KNM pun nampak bahaya...harga 50/50 untuk turun lagi.
Gambar 1 : Harga saham KNM pada 7 Januari 2016 ialah RM0.495

Saham Skpetro pun harga dah bawah RM1.80...kalau pecah sokongan RM1.70 bukan turun ke RM1.00-1.00
skpetro 8 jan
Gambar 2 : Carta menurun pergerakkan harga saham SKPETRO.
Yang lain-lain saham minyak pun masing 'goyang'.

InshaAllah kelas advance terdekat saya akan kongsikan strategi saham kepada yang terperangkap.

Wallahu alam...
Zamsaham
#oil

Bukan cadangan sekadar pandangan orang luar dari bidang minyak. Anda tak wajib follow jika idea anda tak sama.

3 comments:

TQ perkongsian yang marik

February 23, 2016 at 11:12 AM comment-delete

Assalamu alaikum wr.wb.saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada MBAH LIMPAH atas bantuan MBAH.kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan,dan berkat bantuan MBAH LIMPAH pula yang telah memberikan angka jitu kepada saya 4D SGP.dan alhamdulillah langsung tembus,sekali lagi makasih ya MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang 200 ribu dan akhirnya saya menang,berkat angka ghoib hasil ritual MBAH LIMPAH saya sudah bisa buka usaha,yaitu butic pakaian impor dan toko sembako di depan rumah,kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi saudarah2 penggemar togel ingin menang seperti saya silahkan HUBUNGI MBAH LIMPAH di nomor hp: [_085_312_407_999_] dan ramalan MBAH memang memiliki ramalan ghoib yang dijamin 100% tembus,karna saya sudah membuktikannya selama 4X putaran menang..

August 19, 2016 at 11:45 PM comment-delete

Assalamualaikum Wr. Wb.

WhatsApp Only::::{+33753893351}
Email:::::::::{aditya.aulia139@gmail.com}
{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

November 16, 2018 at 8:22 PM comment-delete